HAL-HAL YANG PERLU DISIAPKAN DALAM PENGGUNAAN VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA

Andri Sunardi - Andri Sunardi - Freelancer - Web Developer - CEO DIW.co.id Back To All Blogs
Google Adsense
Blog - 42 - Andri Sunardi - Freelancer - Web Developer - CEO DIW.co.id

Memanfaatkan virtual office di jakarta atau kantor virtual telah menjadi tren bagi beberapa perusahaan sekarang ini. Efisiensi dan penghematan yang bisa mencapai 90%, ditambah dengan meningkatnya produktivitas lantaran Anda dan karyawan bisa bekerja di tempat yang nyaman, merupakan beberapa keuntungan dari kantor virtual semacam ini. Namun bukan berarti menyiapkan kantor semacam ini mudah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas kantor virtual di Jakarta yang disediakan oleh Regus, agen properti perkantoran yang juga bergerak di bidang ini. Tetapi tidak ada salahnya juga Anda tahu apa saja yang harus disiapkan untuk menggunakan kantor virtual, yaitu: 1. Alat-alatnya Yaitu komputer, printer, faksimile, dan alat-alat perkantoran yang lain, semua itu tetap harus dibutuhkan. 2. Aplikasi Untuk otomatisasi kantor, Anda tentunya memerlukan aplikasi yang mendukung, mulai dari hal dasar seperti program Office untuk melaksanakan pekerjaan, email, aplikasi untuk tele-konferensi, dll. 3. Sambungan internet Anda tidak akan bisa memanfaatkan semua fungsi kantor digital tanpa adanya sambungan internet yang memadai. Pastikanlah bahwa Anda sudah mempunyai sambungan yang stabil. 4. Alamat profesional Alamat fisik tetap harus digunakan untuk urusan surat-menyurat alias administrasi. Hal ini bisa dilakukan jika Anda memanfaatkan fasilitas dari Regus yang mempunyai kantor untuk menjadi alamat pusat Anda, lengkap dengan receptionist. Selain persiapan untuk 4 hal di atas, Anda juga harus mempersiapkan diri dengan metode kerja yang berbeda. Anda akan berada di rumah, atau di tempat lain yang tidak lazim sebagai kantor. Itu berarti Anda akan terpengaruh dan bisa jadi justru merasa terlalu nyaman dan mengabaikan pekerjaan. Karena itulah, untuk bisa melakukan pekerjaan seperti ini dengan efektif, persiapan mental berupa disiplin dan motivasi harus ada. Hal yang paling berguna dari adanya kantor virtual adalah kenyamanan dan juga kepraktisan. Anda bisa mengakses kantor dan karyawan dari mana saja, tanpa dihalangi oleh adanya jarak ataupun lokasi. Bahkan Anda bisa melakukannya dari tempat tidur. Jadi jika Anda berpikir untuk menghemat biaya operasional dan juga membuat pekerja lebih produktif, virtual office di Jakarta bisa menjadi pilihan. Sumber : https://spacejakarta.wordpress.com/2015/08/18/hal-hal-yang-perlu-disiapkan-dalam-penggunaan-virtual-office-di-jakarta/

Back To All Blogs View Blogs On Office

"HAL-HAL YANG PERLU DISIAPKAN DALAM PENGGUNAAN VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA"

Office
Andri Sunardi - Andri Sunardi - Freelancer - Web Developer - CEO DIW.co.id

Andri Sunardi

I'm a full stack developer with a passion for software development and UX. You can follow me via the various channels below:
comments powered by Disqus
Domainesia
Domainesia
Andri Sunardi - Andri Sunardi - Freelancer - Web Developer - CEO DIW.co.id

Interested in hiring me for your project?

Looking for an experienced full-stack developer to build your web app or ship your software product? To start an initial chat, just drop me an email at info@andrisunardi.com or use the form on the contact page.
Choose Colour